Benjamin Pavard Membantah Sudah Sepakat Jadi Pemain Bayern Munich

Pemain Bek VfB Stuttgart Benjamin Pavard menyangkal sudah menyepakati jika akan menjadi bagian dari klub Bayern Munich.
Sang peraih kemenangan di ajang Piala Dunia 2018 tersebut diberitakan terdaftar dalam incaran Bayern dengan menyusul performanya yang luar biasa dengan Prancis di kompetisi musim panas kemarin, akan tetapi sang pemain mengatakan jika dirinya merasa senang berada di klubnya yang saat ini.
Pemuda yang 22 tahun tersebut juga mengatakan jika berita bergabungnya dia ke Allianz Arena ialah cumalah yang gossip dari para media.
“Saya tak menyepakati perjanjian apapun bersama Bayern. Kalian yang merupakan para jurnalis ialah pihak yang mengatakan hal itu,” ujar Pavard terhadap L’Equipe.
“Saya sekarang ini berada di Stuttgart. Saya sangat baik berada di sana. Saya merencanakan akan berkarier di jerman hingga selama satu musim lagi.
“Saya sekarang ini bersama dengan kubu yang sangat besar di jajaran Jerman, dengan supporter yang sangat luar biasa. Klub ini seperti sebuah keluarga, itulah yang menjadi keinginan saya dan hal itulah yang saya sukai dari cara klub ini. Saya akan sangat betah berada di sana.
“Hal ini benar jika kejuaraan Piala Dunia datang terlalu cepat dari yang diperkirakan, tidak ada pihak yang memperkirakannya, bahkan saya dari awal juga tak mengiranya.”
Di Stuttgart, Pavard masih memiliki perjanjian kontra sampai dengan bulan Juni 2021 dengan pilihan perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun lainnya.