David De Gea Tunda proses perpanjangan kontrak

David De Gea Tunda proses perpanjangan kontrakTerdapat berita tidak mengenakkan untuk klub sepakbola Manchester United. Kipper anyar mereka David De Gea diberitakan sekarang ini tunda proses perpanjangan kontrak dirinya di Old Trafford.

Musim-musim terakhir ini David De Gea juga merupakan kipper andalan dari klub Manchester United. Kiper yang berasal dari Spanyol tersebut sering buat penyelamatan yang fantastis untuk setan merah hingga setan merah sukses terhindar dari hasil buruk.

Dengan kemampuan dirinya yang berada diatas dari kipper yang lainnya itu, De Gea jadi buruan dari beberapa klub papan atas Eropa. Tetapi sang pemain diberitakan sudah merasa sangat nyaman berada di United dan dirinya juga ingin tetap berada di Old Trafford lebih lama lagi.

Perpanjangan kontrak dari De Gea sekarang ini juga terdapat sedikit. Sang pemain sekarang ini terlihat tidak berencana untuk cepat-cepat menandatangani kontraknya. Manchester United sangat ingin perpanjang kontrak David De Gea. Mereka merasa jika sang kiper adalah kipper yang sangat vital hingga mereka tak punya alasan untuk menjualnya.

Selain kontrak jangka panjang untuk kipper anyar mereka, De Gea juga akan memperoleh kenaikan gaji dengan harga menjulang. Pada kontrak baru yang disiapkan itu De Gea diberitakan menerima gaji yang hingga 200 ribu pounds per pekan, dimana dia jadi salah satu pemain dengan gaji paling tinggi di United.

Agen De Gea mengatakan mereka berencana untuk tunda perpanjangan kontraknya, dikarenakan mereka rasa tawaran gaji dari United tersebut sampai sekarang ini memang cukup baik. Pihak David De Gea merasakan jika gelandangnya telah jadi salah satu pemain kunci setan merah. Dan oleh karena itu dirinya memang sudah pantas menerima gaji yang lebih tinggi.