Istimewanya Kemenangan City vs Lyon Bagi Memphis Depay dan Rafael

Kemenangan yang diraih oleh Lyon ketika melawan Manchester City terasa lebih mengesankan bagi Memphis Depay dan juga Rafael. Karena ini merupakan kompetisi derby pada hati dan pikiran mereka.
Lyon yang berhasil mengalahkan City dengan perolehan skor 2-1 di kompetisi yang dilangsungkan di Etihad Stadium, pada hari Kamis (20/9/2018) dinihari WIB di ajang matchday 1 Liga Champions. Lyon yang terlebih duluan memimpin dengan raihan dua gol pada babak pertama melalui gol yang dicetak oleh Maxwell Cornet dan Nabil Fekir, sebelum akhirnya Manchester City juga mencetak gol dari Bernardo Silva.
Menurut Depay dengan Rafael, kemenangan yang diraih ini terasa lebih memiliki makna. Sebagai seorang eks pesepakbolanya Manchester United, dengan berhasil mengalahkan Manchester City di kandangnya sendiri merupakan sebuah rasa kepuasan yang sangat besar.
Depay justru mencatatkan satu assist pada gol Fekir. Pemain sayap berkebangsaan Belanda ini hampir menorehkan gol, akan tetap bola yang dari hasil tendangannya terkena tiang gawang dan bola balik ke arena permainan.
Semenjak sebelum berlangsungnya kompetisi, Depay telah berhasil mengobarkan semangat Manchester United pada dirinya sendiri dan memiliki ambisi untuk meraih kemenangan. Sedangkan Rafael tidak dapat menyembunyikan rasa gembiranya itu.
“Saya merasa amat sangat senang, semuanya mengetahui jika saya merupakan suporter Manchester United. Pada babak pertama kami berhasil memberikan tekanan dengan baik, dan pada saat kami tak mengiring bola, kami bekerja sama dengan baik pada sesi pertahanan dan kami berhasil menggagalkan serangan balik,” papar pemain bek yang selama tujuh musim menjadi pemain MU ini.