Luke Shaw Ingin Menjadi Bek Terbaik Di Dunia

Luke Shaw Ingin Menjadi Bek Terbaik Di DuniaPemain belakang Manchester United, Luke Shaw berhasil mencetak gol pertamanya di level senior ketika menghadapi Leicester City. Dan pada sesi wawancara setelah pertandingan tersebut Shaw mengaku ingin menjadi salah satu bek kiri terbaik didunia.

Shaw berhasil mencetak gol kedua United pada menit ke-83 di laga pembuka Premier League 2018-2019 melawan Leicester City. Golnya tersebut berawal dari Juan Mata yang diterimanya, kemudian langsung menggiring bola dan mengecoh Ricardo Pereira sebelum akhirnya membobol gawang Kasper Schmeichel.

Setela go tersebut, United sempat kebobolan satu gol lewat tindakan Jamie Vardy. Alhasil pertandingan pun selesai dengan kemenangan The Red Devils dengan skor 2-1.
Shaw sendiri saat ini sudah kembali ke tim regular setelah sebelumnya mengalami masa yang lumayan sulit karena cedera yang dideritanya. Sekarang pemain yang berumur 23 tahun tersebut diyakini akan menjadi pilihan utama bek utama sektor kiri oleh sang pelatih karena kesuksesannya pada pertandingan tersebut.
“Itu adalah gol pertama saya dan itulah yang terpenting saat ini, tidak pedulu bagaimana caranya saya mencetak gol,” Ucap Shaw kepada Sky Sports.
“Saya sebenarnya bermaksud untuk masuk kedalam dan saya berhasil berada di depan gawang dan memasukkannya. Ini merupakan perasaan terbaik yang pernah saya miliki sepanjang karir saya.”
“Saya telah bekerja sangat keras selama pramusim dan saya memiliki waktu luang yang banyak untuk merefleksikan diri, dan bekerja pada apa yang saya butuhkan. Bahkan pada mala mini, saya tau saya bisa menjadi lebih baik dan itulah yang ingin saya terus tampilkan kepada manajer.”

Shaw melanjutkan kata-katanya dengan mengatakan impiannya untuk menjadi pemain belakang sektor kiri terbaik di dunia. Dirinya yakin apa yang dimilikinya di tim, seperti pelatih dan rekannya akan dapat dijadikannya sebagai batu acuan untuk mencapai tujuannya tersebut.
“Saya tidak ingin berbicara terlalu cepat setelah satu pertandingan ini, tetapi saya ingin berada diatas sana dengan pemain belakang bagian kiri terbaik di dunia.” Lanjutnya
“Saya memiliki fondasi untuk melakukan itu disini bersama dengan manajer dan rekan saya di Manchester United. Saya ingin bermain untuk Inggris dan saya ingin kembali terlibat.”
“Saya tidak pikir saya bermain sebagus yang saya bisa dengan kemampuan penyerangan saya di musim lalu, dan hal itulah yang membuat saya dikenal.”