Massimiliano Allegri Akan Bawa SKuadnya Rebut trofi Liga Champions

Sudah lama klub sepakbola papan atas Juventus ini berkuasa di Italia, terlebih lagi sesudah Massimiliano Allegri menjabat sebagai pelatih mereka. Pria yang sekarang ini sudah menginjak usia 51 tahun itu memang mempunyai niat untuk melebarkan trofi yang didapatkan oleh Bianconeri sampai ke Eropa.
Dalam musim perdana Allegri mengasuh skuad Juventus, tepatnya pada musim 2015/2016 silam, Juventus juga hampir keluar sebagai juara Liga Champions. Namun sayang usaha yang mereka lakukan ini harus berakhir pada saat mereka berhadapan dengan skuad Barcelona.
Dua musim sudah berlalu, Massimiliano Allegri sekarang ini juga kembali sukses untuk mengantarkan skuadnya yang diasuhnya ini masuk sebagai partai puncak dari Liga Champions. Namun mereka juga harus menerima kenyataan pada saat mereka dikalahkan oleh skuad raksasa Spanyol yang lain yakni Real Madrid.
Walau begitu torehan yang dicatatkan oleh skuad Juventus dalam kompetisi domestic tersebut juga memang tetap terjaga. Selama tujuh musim, sejak diasuh Antonio Conte dulu, klub berseragam hitam putih tersebut tak pernah absen dari daftar juara Serie A.
Kedatangan Allegri pun membuat Bianconeri sukses melebarkan prestasinya hingga ke Coppa Italia. Tetapi Allegri belum puas, ia menyatakan ingin membawa Paulo Dybala dkk memegang trofi Liga Champions pada akhir musim yang akan datang.
“sesudah berhasil merengkuh tujuh Scudetto dan empat Coppa Italia, untuk saat ini memang waktunya untuk jadi juara dalam kempetisi Eropa, sesudah kami yang memang sempat begitu dekat dengan posisi juara,” papar Massimiliano Allegri.