Menang Melawan Leicester City, Paul Pogba Memuji Kinerja Timnya

Menang Melawan Leicester City, Paul Pogba Memuji Kinerja TimnyaPemain gelandang Manchester United, Paul Pogba mengaku dirinya sudah puas atas kemenangan Manchester United melawan Leicester City pada dini hari tadi. Pemain kelahiran Prancis tersebut mengaku kemenangan tersebut dapat terjadi karena penampilan apik rekan-rekannya, seperti Fred dan Andreas Pereira dibagian tengah serta Luke Shaw yang mencetak gol.

Sebagai informasi Manchester United berhasil memimpin klasemen sementara Liga Inggris dengan memenangi laga pertama pada musim ini. Hasil tersebut diraih mereka setelah mengalahkan Leicester City dengak skor 2-1.
Pada laga tersebut, pelatih Jose Mourinho menggunakan formasi tiga pemain gelandang. Para pemain tersebut tidak lain adalah Paul Pogba, Fred dan Andreas Pereira.
Walaupun belum mampu terhubung secara sempurna, akan tetapi ketiga pemain berhasil bermain dengan penampilan yang cukup hebat di lini tengah The Red Devils.
“Andreas Pereire telah bermain sangat baik selama masa pramusim, saya menyaksikan hal tersebut, dan Fred juga berhasil datang dan bermain dengan hebat,” Ucap Pogba yang dilansir dari laman resmi Manchester United.

Pogba menilai kedua pemain tersebut memiliki kemampuan dan bakat yang hebat. Walaupun Pereira masih muda tetapi Pogba meyakini sang pemain sudah memiliki kualitas untuk bermain di Premier League.
“Saya sudah melihat kemampuan mereka dan mereka berdua merupakan pemain yang hebat. Meskipun Andreas lebih muda tetapi dia memiliki kualitas dan karakter yang diperlukan untuk bermain di Premier League.”

Pogba sendiri mengajak untuk tidak terlalu menilai Fred pada pertandingan ini. Mengingat pertandingan tersebut merupakan pertandingan pertamanya sehingga masih memerlukan waktu untuk beradaptasi.
“Fred baru datang dan untuk pertandingan pertamanya, dia bermain dengan hebat.”
“Ini merupakan pertandingan pertamanya dan anda harus tau bahwa dia perlu beradaptasi. Hal tersebut tidak mudah. Tetapi dia telah melakukan hal yang hebat pada kemenangan hari ini.”

Terakhir Pogba juga memuji permainan yang selalu ditunjukkan Luke Shaw. Meskipun Shaw sering mendapat kritikan tetapi Pogba memastikan bahwa sang pemain sudah berlatih dengan sangat keras.
“Luke merupakan seseorang yang sang bekerja keras pada sesi latihan. Orang-orang mengkritiknya dan dia tidak dapat memiliki banyak kesempatan untuk bermain di musim lalu.”
“Tetapi setiap kali dia bermain, dia menampilkan penampilan yang baik dan menunjukkan sesuatu yang hebat. Saya rasa dia pantas menerima rasa hormat .”

Sementara itu Manchester United akan menjalani laga kedua mereka pada minggu depan. Pada laga tersebut United akan berkunjung ke AMEX Stadium untuk menghadapi Brighton&Hove Albion