Milan Tidak Berpikiran Untuk Menjual Suso

Milan Tidak Berpikiran Untuk Menjual SusoKeinginan AS Roma untuk mendapatkan jasa pemain AC Milan, Suso sepertinya tidak akan dapat menjadi kenyataan, setidaknya itu menurur Direktur olah raga Rossoneri, Leonard. Hal tersebut dikarenakan Leonardo sudah memastikan bahwa sosok pemain kelaihran Spanyol tersebut tidak akan dijaganya dari tawaran tim manapun.

Selama dibawah asuhan Gennaro Gattuso, Suso memang mulai tampil lebih hebat dari sebelumnya. Pada musim lalu, mantan pemain Liverpool tersebut sudah bermain di total 50 laga pada semua kompetisi. Ditambah dengan torehan delapan gol serta 14 assist.
Hal tersebut lah yang menjadikan tim-tim lain tertarik untuk membawanya ke tim, begitu juga dengan Roma. Roma sendiri sudah melakukan beragam cara untuk mendapatkan jasa Suso. Malahan mereka dikabarkan sudah melakukan pertemuan dengan pihak Suso untuk mempermudah kepindahannya.

Sayangnya impian Giallorossi untuk menjadikan Stadio Olimpico sebagai rumah baru Suso tidak akan terwujud. Hal tersebut karena direktur olah raga Milan tidak pernah memiliki niat untuk menjualnya ke klub lain.
“Kami tidak pernah memikirkan soal kepergiannya,” Ucap Leonardo yang di kutip dari Football Italia.
“Tidak ada hal yang membuat kami ingin berpikir sebalinya. Dia sangat penting bagi kami, pertemuan tersebut terjadi hanya untuk mengenal pemilik barunya. Tidak ada alasan untuk berpikir dia tidak dapat tinggal disini.”

Sebelum-sebelumnya terdapat laporan bahwa Leonardo bersama dengan Paolo Maldini telah melakukan pertemuan dengan agen Suso, Leonardo Lucci. Lelaki berumur 48 tahun tersebut mengaku hanya melakukan pembicaraan biasa, bukan soal kepindahan.
“Kami tidak berbicara soal tawaran, kami hanya berbicara soal apa yang sudah ada.” lanjutnya
“Kami perlu bertemu dengan seluruh pemain secara individu, Pertemuan ini adalah hal yang biasa dalam kepemilikan yang baru.”

Rossonoeri juga sempat dikabarkan sedikit lagi mendapatkan Tiemoue Bakayoko dari Chelsea, yang mana akan bergabung sebagai pemain pinjaman.
“Saya tidak akan menyangkal apa yang kami bicarakan. Kami akan melihat apa yang terjadi, kami masih memiliki tujuh hari dan kami akan melihat apa kemungkinan yang sebenarnya. Tidak tidak berpikiran soal kemungkinan.”

Milan juga telah dikaitkan dengan pemain gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic. Akan tetapi pria kelahiran Brazil tersebut lagi-lagi menyangkal hal itu.
“Ini sulit, sayangnya tidak tidak cocok dengan parameter kami saat ini,” Pungkasnya.
“Setengah orang Eropa memimpikan dia, dia adalah pesepakbola modern, dia memiliki kepala yang bagus dan mampu mencetak gol. Sayangnya itu tidak layak untuk sekarang ini.”